Contoh Surat Lamaran Kerja Docx Terbaru 2017

Posted by Anonim on

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2017 - Pekerjaan adalah hal yang paling fundamental dalam setiap kehidupan manusia. Jika seseorang tidak mendapatkan pekerjaan, bagaimana ia bisa mendapatkan uang dan bertahan hidup? Langkah  awal dalam mencari pekerjaan adalah adanya ikhtiyar. Bentuk dari ikhtiyar itu salah satunya dengan melamar pekerjaan. Bagi Anda yang bingung membuat surat lamaran pekerjaan. Berikut ada contoh surat lamaran kerja terbaru

Baca juga : Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2017
Contoh surat lamaran kerja terbaru Docx
Contoh surat lamaran kerja terbaru Docx

1.Contoh Surat Lamaran Kerja Umum

SURAT LAMARAN KERJA
Yth
Pimpinan TM Store

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan yang saya dapatkan dari Surat Kabar Suara Merdeka. Saya bermaksud melamar pekerjaan sebagai karyawan guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini pada tempat yang Bapak/ibu pimpin.

Berikut ini biodata singkat saya.
Nama                           : Rahmat Arifin
TTL                             : Semarang, 06 Agustus 1998
Pendidikan terakhir     : SMK 17 Agustus 1945 Semarang
                                       Jurusan Multimedia 
Alamat                                    : Jl.Bukit Cempaka VII No.238 RT.06 RW.21
Telepon                       : 089666555333

Dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Riwayat hidup
2.      Foto copy ijazah terakahir
3.      Foto copy KTP
4.      Pas photo

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar – benarnya, dan atas perhatian dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
                                                                                                                       
Hormat saya
Rahmat Arifin

2.Contoh Surat Lamaran Kerja Docx

SURAT LAMARAN KERJA
Yth
Bapak/Ibu Personalia PT Sosial Sejahtera
di Tempat
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan yang saya dapatkan dari akun sosial media Jogja Lowker pada tanggal 10 Desember 2016. Saya bermaksud melamar pekerjaan sebagai Marketing dengan kode (MG) perusahaan Bapak / Ibu pimpin, yakni PT.Sosial Sejahtera.

Berikut adalah biodata singkat saya :
Nama Lengkap               : Sri Lestari
Tempat, Tanggal Lahir :  Jakarta, 20 April 1991
Kewarganegaraan         : Indonesia
Agama                           : Islam
Pendidikan Terakhir       : S1 Manajemen Informatika UGM
Alamat                                      : Jl. Mutiara, Pengok,  Blok F/16
No. Telpon                     : 085700000000
Email                              : srilestari@gmail.com

Pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat baik jasmani maupun rohani. Selain tu saya memiliki ketrampilan berbahasa Inggris dengan sangat baik. Kejujuran selalu saya utamakan ketika bekerja, saya juga memiliki pengalaman yang cukup banyak di bidang pemasaran selama berorganissi di bangku kuliah. Saya juga bia mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik seperti Lotus, Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Acces dan beberapa software perkantoran lainnya.

sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy ijazah S1
3.      Foto Copy Transkip Nilai
4.      Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
5.      Foto copy KTP
6.      Pas photo terbar 3x4

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih dalam lagi mengenai potensi dan kemampuan yang saya miliki.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar – benarnya, dan atas perhatian dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
                                                                                                                       
Yogyakarta, 10 Desember 2016
Hormat saya
                                                                                                           
Sri Lestari
Dari contoh surat lamaran kerja Docx terbaru di atas, Anda bisa melampirkan persyaratan kelengkapan dari perusahaan yang Anda lamar serta spesifikasi skill yang Anda miliki untuk memperbesar peluang diterimanya Anda. Bisa juga Anda menulis surat lamaran kerja dengan menulis tangan. Ataupun dengan ketikan komputer. File di atas bisa Anda simpan dalam bentuk contoh surat lamaran kerja dokumen jika Anda memilih untuk diketik. Selamat mencoba.  Jangan lupa Baca Contoh Amplop Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Previous
« Prev Post