Contoh KOP Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar

Posted by Anonim on

Contoh Kop Surat Lamaran Kerja - KOP surat atau kepala surat sering kita temui dalam bentuk surat dinas atau resmi. Kop surat berisi identitas instansi atau perushaan yang mencakup nama, logo instansi, alamat, serta kontak bisa dihubungi, kemudian dipisahkan dengan isi surat dengan Garis Kop Surat. Tapi bukan berarti Kop surat hanya bisa dimiliki atau ditulis oleh instansi saja, sebab surat dari perseorangan juga bisa menggunakan Kop surat. Salah satunya adalah surat lamaran pekerjaan.

Di era yang serba komputer ini, sudah menjadi hal wajar jika mengirimkan surat lamaran pekerjaan dengan tulisan ketik komputer. Oleh sebab itu ada baiknya jika kita mengirimkan surat lamaran dalam ketikan komputer menggunakan Kop surat. Pasalnya, surat lamaran kerja sejatinya merupakan surat resmi yang ditujukan untuk perusahaan. Lalu bagaimana cara membuat kop surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar? berikut ini kami berikan beberapa contoh kop surat lamaran kerja.

Contoh KOP Surat Lamaran Kerja

Sama seperti surat resmi lainnya, kop surat lamaran kerja juga berisi identitas dan alamat kita sebagai pelamar. Menggunakan kop surat di lamaran kerja cukup efektif ketika kita mengirimkan surat lamaran kerja via email. Selain menambah estetika, juga akan mengesankan kita sebagai seorang profesional.
Adapun hal-hal yang harus dicantumnkan dalam Kop surat lamaran kerja adalah Nama Lengkap sebagai Title dan alamat serta kontak di bawahnya. Jika memungkinkan, taruh foto terbaru kita di posisi logo KOP surat. Jangan lupa untuk membuat Garis KOP Surat. Jika belum jelas, silakan lihat contoh Kop Surat Lamaran kerja berikut ini :
Baca dulu : Cara Membuat Logo di Samping KOP Surat
Contoh Kop Surat lamaran kerja
Contoh Kop Surat Lamaran Pekerjaan 1
Contoh surat lamaran kerja dengan Kop
Contoh surat lamaran kerja dengan Kop 

Previous
« Prev Post