Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Baik 2018

Posted by Anonim on

Contoh surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris - di jaman globalisasi seperti saat ini, mencari pekerjaan sebenarnya jauh lebih mudah dibandingkan dengan beberapa waktu lalu seperti awal 2000 an di mana masih terjadi krisis ekonomi. Apalagi sekarang banyak perusahaan multinasional yang berinvestasi di Indonesia, membuat lowongan pekerjaan semakin terbuka lebar. hanya saja, memang harus diakui bahwa jumlah pencari kerja yang semakin bertambah tidak mampu diimbangi dengan jumlah pertambahan lowongan kerja. Sehingga persaingan utnuk mendapatkan perkerjaan menjadi makin kuat. Kompetensi dan skill tentu saja harus ditingkatkan agar bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. salah satu yang juga penting adalah membuat surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris yang baik dan benar.

Tak sedikit saat ini perusahaan multinasional yang mensyaratkan para pelamar untuk membuat surat lamaran kerja dalam bahasa inggris. Hal itu sekaligus menjadi salah satu 'tes" pertama untuk menjajagi kemampuan skill yang dimiliki oleh calon pelamar. Oleh sebab itu kita harus pandai-pandai membuat surat lamaran yang baik dan enar dalam bahasa inggris.
Baca juga : Cara Membuat CV Yang Menarik
Nah jika kamu saat ini sedang mencari contoh surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris sebagai salah satu syarat untuk melamar kerja di perusahaan ternama, berikut ini kami berika beberapa contoh yang mungkin bisa jadi referensi, dan inspirasi.

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam bahasa Inggris

Dalam membuat surat lamaran kerja, tentu tidak sama satu dengan lainnya. Kita harus menyesuaikan dengan perusahaan yang dituju, serta posisi yang diinginkan. hal itu sangat penting diketahui agar pemilihan kata dalam membuat surat lamaran kerja Inggris bisa tepat dan mengena. Nah berikut ini beberapa contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa Inggris berdasarkan posisi atau lowongan yang ingin dilamar ;


Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel dalam bahasa Inggris

Contoh lamaran kerja di hote dalam bahasa inggris 

Contoh Surat lamaran Kerja Akunting Dalam bahasa Inggris

Contoh surat lamaran kerja akunting dalam bahasa inggris
Contoh surat lamaran kerja Akunting dalam bahasa inggris

Contoh Surat lamaran Kerja Sekretaris Dalam bahasa Inggris

Contoh surat lamaran kerja sekretaris dalam bahasa inggris
Contoh surat lamaran kerja sekretaris dalam bahasa inggris
Itulah beberapa contoh surat lamaran kerja dalam bahsa Inggris yang bisa dicontoh, untuk lebih jelas dalam membaca silakan klik gambar untuk memperbesar atau menyimpannya di smartphone. 

Previous
« Prev Post