Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI 2018

Posted by Anonim on

Contoh Surat Lamaran kerja Bank BRI 2017 - bekerja di Bank merupakan salah satu impian banyak orang karena konotasinya yang 'memegang" banyak uang tentu saja gajinya lumayan. Apalagi lowongan kerja di Bank ini lumayan mudah karena menerimalulusan dengan latar belakang semua jurusan, terutama untuk Customer Service ataupun AO (Account Officer). Meski berbasis perbankan dan akuntan, namun memang dalam prakteknya, semua jurusan dapat melamar kerja di Bank dengan syarat minimal D3 ataupun S1. Tentunya jika memiliki jurusan yang masih relevan tentu lebih diprioritaskan.

Kisaran gaji pegawai Bank yang di atas UMR sekirar 3-5 jutaan untuk karyawan baru teller/CS membuat banyak lulusan ingin  bekerja di Bank, apalagi lowongan kerja di Bank selalu ada setiap tahunnya. 

Salah satu Bank yang jadi favorit para pelamar kerja adalah Bank BRI, meskipun masih bersifat outsourching namun ternyata tak menyurutkan minat para pelamar kerja. Nah bagi kamu yang ingin melamar kerja di Bank BRI, tentunya harus menyiapkan surat lamaran kerja Bankk BRI terbaru 2017. Meski sebenarnya formatnya tidak jauh berbeda dnegan surat lamaran kerja lain, ada baiknya simak contoh surat lamaran kerja Bank BRI 2017 berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI.Docx

Sebelum membuat surat lamaran kerja di Bank BRI, pastikan kita sudah membaca iklan dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pelamar. Kemudian buat juga CV semenarik mungkin (kalau bisa buat CV sendiri jangan beli form di foto copyan karena akan menjadi bahan pertimbangan. Lampirkan juga syarat-syarat kerja di Bank BRI seperti foto terbaru 4x6 dan 10R warna, FC KTP, FC Ijazah, FC Transkrip, dan Asli SKCK. Nah jika sudah tahu, silakan tulis surat lamaran kerja untuk Bank BRI dan pada bagian tujuan silakan tujukan pada Staf HRD


Newest
You are reading the newest post