Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenristek Dikti 2017

Posted by Anonim on

Contoh Surat Lamaran CPNS - Kemenristek Dikti ternyata juga menjadi salah satu instansi pemerintah yang membuka lowongan CPNS di tahun 2017 ini. Sebanyak 1500an formasi Dosen baik Dosen Ahli, Dosen Lektor, Maupun Dosen asisten dibutuhkan di seluruh penjuru Indonesia. Sehingga bagi Anda yang memiliki Ijazah S2 lowongan CPNS Kemenristek Dikti ini sangat cocok untuk Anda siapa tahu jalan rejeki Anda ada di sana. Formasi CPNS Kemenristek Dikti 2017 ini memang cukup banyak dan terdiri dari banyak jurusan keilmuan, dari mulai Dosen teknik, hingga Dosen Pendidikan semua ada. Silakan untuk mengetahui formasinya bisa lihat di Sini.

Nah bagi yang ingin melamar CPNS Kemenristek dikti, syarat yang paling utama tentu saja harus memeiliki kualifikasi lukusan yang yang sesuai, selain itu harus membuat surat lamaran CPNS ke Kemenristek Dikti yang mana harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan diberi materai 6.000. Adapun format penulisannya hampir sama dengan Surat Lamaran CPNS Kejaksaan atau Kemendikbud. hanya saja, surat lamaran CPNS Kemenristek justru lebih simpel karena persyaratan yang dilampirkan tidak sebanyak di formasi Kejaksaan Agung. 

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenristek Dikti

Surat lamaran CPNS Kemenristek Dikti jharus ditujukan ke Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi c.q Sekretaris Jenderal melalui PO BOX universitas yang dilamar. Lamaran yang tidak dikirimkan melalui PO BOX tidak akan diterima. Berkas lamaran CPNS Kemenristek dimasukkan dalam Amplop yang sudah ditentukan, dengan melampirkan Foto terbaru 4 lembar 4x6 cm latar belakang merah, FC KTP, FC Ijazah dan transkrip nilai, serta asli print out bukti registrasi online. Adapun untuk contoh penulisan surat lamaran CPNS Kemenristek Dikti adalah sebagai berikut :
Contoh surat lamaran CPNS Kemenritek
Contoh surat lamaran CPNS Kemenritek (Klik untuk memperbesar)
Itulah contoh format penulisan surat lamaran Kemenristek dikti, bagi yang ingin melihatnya dalam format PDF silakan unduh di sini 

Previous
« Prev Post