Kumpulan Contoh Surat Cinta Untuk Senior Romantis dan Lucu

Posted by Anonim on

Contoh Surat Cinta Untuk kakak Senior - masa-masa SMA dan sekolah tentunya menjadi masa yang sangat menyenangkan. Khususnya bagi siswa atau mahasiswa baru, masa peralihan di tempat sekolah baru ini menjadi sangat berkesan. Selain mendapatkan lingkungan baru, kita juga akan mendapatkan banyak teman baru. Dari sekian banyak teman baru tersebut tentu akan menemukan salah satu sosok yang bisa membuat hati kita deg-degan.

Namanya juga masa pubertas dan mulai mengenal Cinta, tentu kita akan merasa senang dengan kakak senior yang membimbing ketika Ospek. Tak jarang dari kita merasa jatuh cinta pada kakak senior. tak hanya anak perempuan saja, anak cowok juga bisa jatuh cinta pada kaka senior. Nah dari pada tidak bisa tidur tiap malam karena terbayang-banyang senyum manis kakak senior, ada baiknya kita ungkapkan rasa cinta atau kekaguman melalui surat.   

Surat Cinta Untuk Kaka Senior jangan dibayangkan merupakan sepucuk kertas yang ditulis tangan. Di era yang serba internet dan instan ini, kita bis amenulis surat cinta untuk senior via WhatsApp atau aplikais Chat lain, aplagi di sana ada banyak emoticon sehingga lebih bisa menggambarkan suasana hati kita. N ah ji ka kamu berani, yuk kirim surat cinta untuk kaka senior, tapi jika belum tahu harus menulis apa, silakan lihat contoh berikut ini ;
surat cinta romantis untuk senior

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Romantis

Menulis surat cinta untuk kakak kelas memang mudah tak seperti menulis surat resmi karena tidak memerlukan kata yang baku atau aturan baku lainnya. Namun kenyataannya tak semudah yang kita bayangkan karena harus mencari kata-kata romantis atau puitis. Selain itu harus memilih kata yang tepat agar panah cinta kita bisa melelhkan hati kakak senior yang membaca. Sialakn tuangkan apa yang ada di hati kamu, ikuti perasaanmu dan biarkan jarimu menari mengalir mengikuti perasaan yang membara. Untuk di bawah ini hanya sekedar contoh surat cinta untuk senior lucu,mungkin bisa jadi bahan referensi.

Previous
« Prev Post