Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kejaksaan Agung

Posted by Anonim on

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS 2017 - Kejaksaan Agung merupakan salah satu instansi yang ikut dalam formasi penerimaan CPNS 2017. Bersamaan dengan Kemenkumham dan instansi lainnya, Kejaksaan agung membuka formasi Sipir atau penjaga lapas dengan jumlah CPNS yang dibutuhkan mencapai ribuan di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu banyak masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong untuk mendaftar CPNS Kejaksaan siapa tahu nasib bik dan rejekinya di sana.

Namun ternyata banyak yang kesulitan dalam menulis surat lamaran kerja Kejaksaan Agung yang harus ditulis tangan. kebanyakan tidak tahu surat lamaran Kejaksaan ditujukan kepada siapa? atau format penulisannya seperti apa. Padalah seluruh instansi termasuk Kejaksaan agung sudah melampirkan contoh surat lamaran Kejaksaan agung tulis tangan di dalam setiap pengumuman pembukaan CPNS di bagian belakang. 

Nah jika Kamu adalah salah satu yang sedang mencari Contoh Surat lamaran CPNS 2017 Kejaksaan Agung, berikut ini kami berikan salah satu Contohnya barangkali bisa jadi referensi.
Contoh surat lamaran CPNS 2017 Kejaksaan Agung

Contoh Surat Lamaran Kejaksaan Agung Tulis Tangan

Untuk menulis surat lamaran di Kejaksaan Agung, sebenarnya bentuk dan formatnya hampir sama dengan surat lamaran kerja kemendikbud, cukup ganti saja ditujukan kepadanya yaitu ke Jaksa Agung Muda Pembinaan UP. Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI. Kemudian di bagian perihal diisi Surat Lamaran Untuk Mengikuti Seleksi Penerimaan CPNS 2017. sementara di bagian isi diisi seperti biasa dan jangan lupa formasi yang ingin diisi atau yang ingin diikuti proses seleksinya. 

Jangan lupa cantumkan atau lampirkan semua syarat pendaftaran CPNS 2017 khususnya untuk formasi yang dituju di Kejaksaan Agung. Selebihnya, format surat lamaran kejaksaan agung ini sama seperti la maran yang lainnya. Jangan lupa untuk membubuhkan materai 6.000 di bagian tanda tangan.  Namun jika kamu masih bingung, berikut ini sedikit gambaran atau contoh surat lamaran kerja Kejaksaan Agung tulis tangan yang bisa kamu jadikan referensi.

Previous
« Prev Post