Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Di Mana Saja .Docx

Posted by Anonim on

Contoh Surat pernyataan bersedia diempatkan di mana saja merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi ketika sedang mengirimkan surat lamaran kerja CPNS 2017. Banyaknya surat pernyataan memang berbeda-beda tergantung dari instansi yang ingin kita masuki. Contoh saja, lamaran kerja kemdikbud tentu saja berbeda dengan lamaran kerja kejaksaan karena syarat-syaratnya berbeda dan tentu surat pernyataan untuk melamar di Kejaksaan jauh lebih banyak. 

Meski demikian ada beberapa syarat surat pernyataan yang harus dilampirkan memiliki kesamaan salah satunya adalah surat pernyataan bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah Indonesia. Surat pernyataan yang satu ini sifatnya global, sehingga kita bisa membuat surat pernyataan berdasarkan contoh atau meniru surat pernyataan dari instansi lain. Formasi CPNS 2017 memang kebanyakan merupakan formasi kementerian, sehingga posisinya tentu akan mengisi di seluruh wilayah Indonesia. Oleh sebab itu perlu melampirkan surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja. Nah jika Anda saat ini sedang mencari info mengenai surat pernyataan tersebut tentang cara membuat atau sekedar contoh, berikut ini kami berikan untuk Anda :

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di Mana Saja

Surat pernyataan penempatan kerja wilayah ini sudah menjadi syarat yang umum. Tak hanya syarat lamaran kerja CPNS saja, namun biasanya BUMN juga sering memberikan syarat serupa. Terutama bagi BUMN atau perusahaan yang memiliki cabang di daerah-daerah seluruh Indonesia seperti BRI,Pertamina, PT KAI, dll. Pada prinsipnya membuat surat pernyataan penempatan kerja ini sama, hanya perlu diganti instansi yang akan kita lamar. Jika masih bingung dan belum ad gambaran, berikut ini contoh surat pernyataan penempatan kerja yang bisa Anda jadikan referensi :
Contoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dimana saja
Contoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dimana saja
Itulah Contoh Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di mana saja yang menjadi salah satu syarat mendaftar CPNS 2017, silakan ganti instansi sesuai dengan instansi Pemerintah yang Anda lamar.

Previous
« Prev Post